Rabu, 21 November 2012

ALAAAH CUMA BISA BACOT!!!!

Judul di atas sangat sering saya dengar dalam pergaulan kita sehari-hari. Berbagai masalah yang ditanggapi berlebihan oleh seseorang akan mendapatkan kaliamt di atas sebagai bentuk meremehkan dan kesal dengan tanggapan yang diberikan oleh seseorang tersebut terhadap sesuatu.
Kalimat tersebut merupakan bentuk kekesalan terhadap seseorang yang dinilai hanya bisa berbicara, up date status di FB n twitter atau demonstrasi di jalan. Namun, perlu digarisbawahi..kalau perlu ditebalkan, dimiringkan dan hurufnya dibikin besar..(hahah) apa yang mereka kerjakan lebih baik daripada Anda-anda yang berkata "Alaaaaah cuma bisa bacot" INGAT ..!!!JAUH LEBIH BAIK.simak uraian di bawah ini... terkait kasus serangan kafir Israel ke Jalur Gaza..

Pertama, mereka lebih mampu menunjukkan sikap peduli dibanding kalian yang cuma bisa diam. Mereka berani mengutarakan apa yang tersimpan dibenaknya dan memaparkannya pada orang lain. Sedangkan kalian yang cuma bisa diam, paling kalian cuma berbisik dalam hati dan menganggap hal yang dibahas tak berguna. Banyak orang yang pake status, PP, dan lainnya dengan kata2 save GAZA...itu jauh lebih baik daripada anda yang berpikiran "alaaaaaaahhh sok2 an peduli gaza...kuliah aja dlu yang benar" ini kesalahn konsep berpikir stadium parah di kepala Anda...mereka seperti itu karena peduli dengan nasib saudara sesama muslim, bukan untuk sok-sok an atau ingin di nilai bermoral. CAMKAN ITU!!

Kedua, dengan mereka nulis status, dan lain2..mereka bisa menyadarkan orang2 di sekitar mereka bahwa ada kejadian yang harus mereka lebih pdeulikan daripada main poker, atau chat ga penting ma orang ga dikenal.. ketika kalian yang tengah asik main poker, farm ville atau semacamnya baca statusnya anda malah mengatakan..."alaaaaaaaaaahh bacot doang" ...ingat mereka berusaha menyadarkan anda-anda kaum otak dangkal untuk lebih paham masalah dunia dan masalah aqidah

Ketiga, jangan remehkan kata-kata..jangan remehkan aksi lewat propaganda..Nabi Muhammad Dakwah di mekah hanya lewat kata-kata dan sembunyi2...jadi jika kalian meremehkan kata2..sama saja kalian ingkar fakta. Aksi yang dilakukan dengan demo jauh lebih baik daripada diam..mungkin kalian berpikir "BOODOH sekali kalian panas2an demo tentang GAZA" jika kalian berpikir seperti ini..lebih baik kalian sekarang berwudhu dan sholat ..mohon ampun pada Allah karena telah berpikiran seperti itu..mereka demo panas2an hanya demi satu AGAMA Allah..nah kalian????cuma duduk2 di kosan, nge rokok, main game, dll..aksi yang mereka lakukan hanya memohon pada SBY yang terhormat untuk emngirimkan pasukan ke PLAESTINA..karena yang perlu kalian INGAT

MEREKA TAK BUTUH AIR MATA KALIAN, MEREKA BUTUH TENTARA KALIAN...

4 komentar:

  1. Saya sepakat akan hal itu. Kemarin malam saya mendengarkan PR FM dan membahasa tentang perang antara Israel dan Palestina. Seharusnya bangsa Israel diusir dari tanah para syuhada itu.

    Ibarat sebuah analogi, Israel itu seorang tamu yang numpang di rumah orang. Sudah menumpang melunjak, awalnya minta ruang tamu, kemudian ruang tidur, kamar mandi, dan tempat keluarga. Sampai pada akhirnya sang pemilik rumah yaitu Palestina malah tidur di dapur. Bahkan ingin diusir dari rumah mereka sendiri.

    Sungguh betapa biadabnya perlakuan Israel yg awalmula dari AS memberikan tmpt tinggal utk mereka di bumi Palestina. Ya wajar saja, karena AS sekutu Israel. Padahal saya berharap pada waktu itu NAZI membasmi Israel sampai tak bersisa.

    Tidak ada perundingan untuk Israel yang ada harus diusir sekarang dan secepat mungkin!

    BalasHapus
  2. setuju pisan ka arif mulizar, alangkah lebih baik lagikalau status, kata-kata itu dalam bentuk pemikiran yg berupa solusi. yaahhh mungkin bakal adalagi yang bilang "alah cuma bisa bacot" tapi yah biarpun ga akan ada yang ngerti, ga akan ada yang nanggapin , ide gila seenggaknya kita berfikir lalu berbicara :) Save gaza Save me

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih atas komentar teman2 semua...saya tidak bermaksud apa2..saya cuma menyuarakan apa yang ingin saya sampaikan..demi kita yang lebih baik..

      Hapus
  3. kawan2 yg komen, like jg blog saya yah nuhun :) lagi belajar nulis di blog euy, mohon komentarnya juga makasih

    BalasHapus